Gabung dan dapatkan Gaji s.d. $ 400 setiap bulannya GRATISSSS!!!

Saturday, January 31, 2009

Pra Jabatan, gone be a 100% Life :)

Alhamdulillah, hanya kata itulah yang sangat ingin aku ucapkan ketika selembar kertas sampai ditanganku. Selembar kertas yang Insya Allah memberikan jalan baru untuk meniti karir lebih tinggi lagi. Ya, that's it undangan Pra Jabatan untuk CPNS yang Insya Allah menuju jalan menjadi seorang PNS, and its gone be a 100% life, a full life.. aamin. :)

Tidak terasa, hampir dua tahun setelah aku menyelesaikan gelar Sarjana Ekonomi segala sesuatunya diberikan kemudahan dan jalan terbaik dari-Nya. Dimana pun aku, Allah be with me... and Allah be with u my fren. Senin besok tepatnya 2 Pebruari 2009 pemberangkatan ke Pusdiklat LPMP Srondol, Semarang-Jateng. Kloter pertama yang terdiri dari para Dosen dan Peg. Adm Golongan III Jalur umum. Sementara terdapat Kloter ke-2 yang terdiri dari Gol. II jalur Umum ayng diberangkatkan tanggal 6 Pebruari 2009. dan Kloter ke-3 yang terdiri dari Gol. II Jalur Eks Honorer. Kami semua akan berangkat dengan bendera Universitas Jenderal Soedirman. Suatu kebanggaan untuk kami, khususnya saya sendiri. Insya Allah perjalanan ini adalah awal saya untuk menjadi lebih baik lagi, orang yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara. Aamin.

Mohon doa restunya, semoga saya beserta rombongan dapat mengikuti Diklat Prajabatan ini dengan lancar dan membawa senyuman yang merekah. Terimakasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan.

Wassalam
-santozz-

No comments: